Posted by : Unknown Senin, 16 Juni 2014


 http://phillipbrande.files.wordpress.com/2014/04/riddle.jpg

 Hai Sobat little diary ./thetormentor404 . kali ini saya akan mengeshare sebuah cerita pendek, dan memiliki makna tersembunyi didalamnya. ya biasa disebut Riddle. jika anda bisa menjawab mungkin anda mempunyai jiwa sebuah detective. silahkan nikmati:

1. Who was calling?

Kau sendirian dirumah sedang asyik menatap layar laptopmu, ketika tiba-tiba terdengar suara telefon dari ruang tamu berdering. Dengan malas kau berjalan ke arah telefon, tapi sebelum kau sampai ke dekatnya, telefon tersebut berhenti berdering.



Kau berjalan ke arah kamarmu untuk kembali memakai laptop, sebelum kau berhasil duduk, telefon kembali berdering. Dengan kesal kau berjalan ke ruang tamu untuk mengangkatnya, tetapi telefon tersebut kembali berhenti berdering. Sekarang, kau bahkan tidak berminat untuk memakai laptop, jadi kau menunggu di samping telefon, barangkali orang iseng tersebut akan menelefon kembali.

Benar dugaanmu, telefon berdering dan dengan cepat kau angkat. Tetapi suara diujung sana terdengar sedikit marah, itu adalah suara temanmu, Daniel.

"Halo? Wilde? Apa maksudmu mengangkat dan mematikan telefon seperti itu? Aku tahu kau ada dirumah sekarang!"

2. Garage

Aku baru saja memperoleh SIM-ku dan untuk pertama kalinya, aku mengendarai mobil orang tuaku ke rumah. Garasi rumahku sangatlah sempit, hanya muat satu mobil ini saja. Ibuku khawatir aku tidak dapat memarkirkan mobil ini dengan benar, maka iapun turun untuk memberikan panduan dari belakang mobil.

“Ayo .. ayo terus ...”

Yeah, akhirnya aku berhasil memasukkan mobilku ke dalam garasi! Bukankah aku hebat!

3. Cashier

Sebagai petugas kasir sebuah supermarket, hari-hariku diisi dengan suara “Bip bip” dari mesin scanner. Scan, “bip”, keranjang , uang, kembalian, kuitansi. Scan, “bip”, keranjang, uang, kembalian, kuitansi. Scan, “bip”, keranjang, uang, kembalian, kuitansi. Itu saja kerjaaanku seharian.

Seperti hari ini: scan, tahu, asparagus, wortel, kacang polong...seorang vegetarian. Sereal, spaghetti, susu kotak, macam-macam permen....orang tua dengan banyak anak. Sebotol anggur, keju impor, roti, apel...penghasilan mapan, tanpa anak. Tas plastik ukuran besar, bleacher, pembersih lantai, tali tambang, gergaji, saus barbecue...jangan lihat ke atas, jangan lihat ke atas, menunduk saja....


4. Accident

Sebuah kecelakaan mengerikan terjadi antara sebuah truk dengan sebuah sepeda motor yang tengah melaju kencang. Ketika paramedis tiba, pria pengendara sepeda motor itu ditemukan dengan kondisi menggenaskan, kepalanya telah berputar 180 derajat ke sisi sebaliknya.

Walaupun mungkin takkan berguna banyak, paramedis memutuskan mengembalikan posisi kepalanya seperti semula dengan memutar lehernya.

Pria itu akhirnya meninggal.

Sebagai dokter yang mengotopsinya, barulah aku menyadari ia memakai jaketnya terbalik.


5. Tracheotomy

Aku ingat melihat pria yang berada di meja makan jatuh karena tersedak. Seorang wanita segera berdiri dan lari ke arahnya, mencoba menolongnya. Begitu pula para pelayan restoran. Sementara pengunjung yang lain, termasuk aku, hanya bisa berdiri dan menanti dengan cemas.

Dengan panik, wanita itu membaringkan pria itu di lantai. Lelaki itu masih keliatan tercekik, tak mampu bernapas.

Ia segera mengambil sedotan dan sebilah pisau dari atas meja.

“Pak,” kata wanita itu dengan suara tegas, namun tenang, “Saya harus melakukan trakeotomi darurat untuk menyelamatkan anda!’

Dengan gerakan yang halus dan cekatan, ia menyayat leher lelaki itu menaruh jarinya di luka itu untuk membuatnya tetap terbuka. Darah tentu saja segera merembes keluar, namun tak banyak. Aku mendengar wanita itu bergumam bahwa ia sudah menemukan suatu membran dan langsung menacapkan sedotan itu tepat ke atas luka tersebut.

Aku mungkin bukan dokter seperti wanita itu, namun aku tahu teori yang melandasi trakeotomi. Sedotan itu akan berfungsi sebagai lubang ventilasi sehingga udara tetap bisa masuk lewat saluran pernapasannya dan masuk ke paru-paru. Tentu itu akan menyelamatkan nyawanya.

Seperti orang-orang lain, aku hanya bisa mematung, sekaligus kagum pada tindakan cekatan wanita itu.

Namun tak ada satupun yang siap melihat adegan selanjutnya, ketika wanita itu mulai menghisap darah pria dari sedotan itu.

6. Aku memiliki 3 teman, nama mereka adalah Oscar, Goethe, dan Emily. Mereka adalah sahabat yang baik, aku selalu menghabiskan seluruh waktuku dengan mereka.

Sampai suatu hari ibunda Oscar membawa Oscar ke psikiater dan berkata bahwa 'tidak baik mempunyai teman khayalan, apalagi jika kau bilang bahwa wujud mereka hitam, besar, memiliki taring dan cakar yang tajam'.


  ~terima kasih telah mengunjungi blog ini, jangan lupa berkunjung kembali dan tinggalkan komentarnya :D~  


Source : Mengakubackpacker

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Oe tau pengunjung oe bukan dari indo aja jadi oe sediain translate'an

SMS GRATIS BRE


KidzGoham. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Undefined Site -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -